TESTIMONY

Bismillahirrohmanirrohim
*TESTIMONI*
*1.Nama: Untaji Affan*
Kp. Serang Kel/Kec. Kalikajar
(Kabarin) Membuka wawasan dan pengetahuan bahasa Arab, Dapat berbahasa Arab aktif.
(kalau bisa) waktu Sabtu pagi, biar lebih fress

*2.Nama : Suradi*
Alamat : Garung RT.14/ RW.05, butuh Kalikajar Wonosobo
Kesan saya mengikuti kabarin : sangat menyenangkan dan saya bersemangat setiap kajian kabarin, dr tdk mudeng dgn bahasa Arab, Alhamdulillah skrng sudah sedikit faham ketika ust berbicara dgn b Arab, meskipun blm 100% dan blm bs utk berbahasa Arab secara aktif.
Harapan saya : kedepan dgn ikut kabarin ini bs berbahasa Arab secara aktif dan bs membaca Arab gundul dgn baik, dan kepada tmn2 tetep semangat ikut kabarin, pertahankan sampai 2 semester agar dpt hasil yg diinginkan,
Usul saya : setiap kajian utk mengulang 1 halaman atau kaidah yg penting yg diajarkan pd Minggu lalu, utk murajaah atas materi yang sudah dipelajari,,
جزك ﷲ احسن الجزاء

*3.Nama: Agus Mustofa*
alamat: Dsn. Ngleri rt04/01 Ds Ngadimulyo, Kedu, Temanggung
kesan saya mengikuti kabarin: Sangat bermanfaat untuk memperdalam ilmu agama islam, dan bisa sedikit demi sedikit bisa mengerti bahasa Al Quran dan menambah ketaqwaan saya. 
harapan saya: bisa mengerti dan menguasai bahasa arab dan bisa lebih mudah menghafalkan ayat ayat AlQuran maupun hadits.
usul saya: mohon materi pelajaran bisa diulang lewat media whatsapp dalam bhs indonesia supaya siswa bisa lebih mengerti.

*4.Nama: Sugiyarto*
Alamat:Reco.Kertek .Wonosobo
Kesan mengikuti kabarin bertambah ilmu ,saudara,tambah,disiplin.
Harapan saya semoga ikhwan yang masih absen kembali bersemangat untuk  kembali bersama lagi untuk belajar kabarin.

*5.Handika Dwi Cahyana*

alamat: Lembosari 8/2 Purwosari Kaliwiro Wonosobo Jateng 56364

kesan saya mengikuti kabarin: luar biasa senang,  tambah ilmu tambah saudara

harapan saya: semoga bisa terus istiqomah&bisa fasih berbahasa arab

*6.baihaqi jumo*
Kesanya seneng muncul harapan baru...usul...dlm kbm (kegiatan belajar mengajar) 30%bhs arab sisanya bhs lokal...

*7.Jais Prihanto*
alamat: Jambon 06/04 Gemawang
kesan saya mengikuti kabarin: senang
harapan saya:bisa fasih berbahasa arab dgn belajar di kabarin
usul saya: diadakan 2 kali dalam sepekan

*8.Nama: Tofik*
alamat: Ketiang Jumo
kesan saya mengikuti kabarin: banyak pengetahuan yg berkaitan dgn bhs arab yg sy dptkn (seneng lah)
harapan saya: kedepannya bs tahu makna ato arti per kata dlm Al Quran / Hadits
usul saya: krn sy sangat awam bhs arab, mohon utk pengantarnya sesekali memakai bhs Indonesia.

*9.Kholid*
alamat:kedu
kesan saya mengikuti kabarin:sangat bermanfaat,alhamdulillah
harapan saya:lebih banyak ikhwan2 lain yg merasakan manfaatnya kabarin
usul saya:2 kali pertemuan perpekan

(ingin membuka KABARIN di kecamatan lain/di masjid anda? Hubungi hp/wa 0853 2510 4702; info lebih lanjut
www.kursuskabarin.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGERTIAN KABARIN

MUDAHNYA MENJADI PANITIA KABARIN